Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan dan Pemasangan Kanopi / Canopy Minimalis Bergaransi | 081212877721



Kanopi merupakan atap tambahan dibagian luar bangunan yang memiliki unsur dekoratif dan memiliki fungsi untuk melindungi teras rumah hunian atau bangunan lainnya dari genangan air hujan dan sinar matahari langsung.

Jasa Pembuatan Kanopi Minimalis di Cilegon Serang dan Wilayah Terdekat Lainnya.

Seiring berkembangnya zaman Sekarang kanopi tak hanya diaplikasikan di bagian teras saja, namun dapat dipakai di area lain seperti balkon, ruko, garasi rumah, halte, tempat parkir bahkan perkantoran dan lain-lain.
 
Saat ini apakah anda sedang berencana untuk memasang kanopi dan bingung memilih model serta jenis kanopi apa yang cocok untuk rumah anda? Jangan khawatir.

Creative Mandiri Serang memberikan solusi yang tepat serta Merekomendasikan beberapa kanopi yang bisa anda pilih, seperti kanopi galvalum, kanopi besi hollo minimalis, kanopi bajaringan, kanopi stainless steel dan lain sebagainya. Selain itu demi meyakinkan sebuah pilihan dari kanopi yang ingin anda aplikasin. Sebelum proses pengerjaan.

Jasa Pasang Kanopi di Cilegon.

Creative Mandiri Serang akan men-Desain terlebih dulu dan memberikan tampak gambar kasar 3D sesuai keinginan anda.
 
Untuk menghasilkan estimasi kanopi yang tepatsehingga dapat memberikan paduan rumah anda semakin rapih dan elegan. Yang akan ditangani langsung oleh tenaga ahli yang professional dan sudah berpengalam cukup lama dibidangnya.

Layanan Kami adalah Jasa Spesialis Bengkel Las Stainless / Las Listrik, Pembuatan Pagar Stainless Steel, Pagar Besi Minimalis, Teralis Jendela, Pagar Besi Tempa, Kanopi Minimalis, Pintu Besi, Balkon, Henderson, Rolling Door, Follding Gate, Railling Tangga, Tangga Putar, Pintu Kusen Alumunium, Bajaringan dan lain-lain.

Jasa Pasang Kanopi Stainless Steel di Pandeglang.


Fungsi dari kanopi tidak hanya melindungi rumah tapi juga untuk memperindah tampilan exterior atau tampak depan rumah anda, kanopi sendiri memiliki banyak model dan jenisnya. Tapi yang sedang populer banyak diminati oleh para sahabat rumah impian saat ini adalah model kanopi galvalum dan kanopi  minimalis stainless steel yang mampu berikan daya tahan lebih maksimal sekaligus meningkatkan nilai  kemewahan rumah anda semakin elegan.

Ingin memiliki tampilan rumah hunian anda semakin lebih elegan dan menawan?
Coba pakai kanopi galvalum atau kanopi stainless steel yang mampu berikan sentuhan kilauan cahaya matahari pada setiap sisi rangka nya sehingga rumah anda jadi semakin megah, mewah, lebih awet, anti karat, aman dan nyaman. Dibandingkan dengan kanopi kayu atau besi yang mudah berkarat lapuk ketika  selalu dapat terjangan air hujan.

Untuk info selanjutnya silahkan Hubungi :

KONTAK KAMI :

📱0812-1287-7721
☎ 0821-1834-9922


✅ GRATIS survey & KONSULTASI
✅ GRATIS Desain Dari KAMI
✅ HARGA bisa di NEGOSIASI
✅ Motif SESUKA HATI
✅ Kualitas bahan BERSPESIFIKASI
✅ Hasil yang tidak di RAGUKAN LAGI.

Kepuasan Anda menjadi prioritas kami…!!!


Kelebihan Menggunakan Jasa Kami.
Creative Mandiri Serang selalu memberikan solusi terbaik untuk anda. Kualitas terbaik dengan harga kompetitif dan pekerjaan yang tepat waktu. Semua produk dari kami pun bisa di desain terlebih dulu (Gratis Desain) untuk menghasilkan estimasi yang akan dikerjakan nantinya sesuai keinginan anda. 
 
Format Desain :
JPEG : Desain Kanopi 3D Sketchup (Tampak)
PDF : Desain Kanopi 2D LayOut (Struktur)
 
Sebelum itu Kami siap datang ke tempat anda untuk melakukan survei, menjelaskan spesifikasi yang akan ditentukan dan memberikan penawaran harga yang dapat di negosiasikan. 
 
Selain jasa bengkel las pembuatan kanopi, kami juga melayani Jasa Renovasi Rumah, Bangun Rumah, dari awal sampai terima kunci, Interior & Exterior.




Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan dan Pemasangan Kanopi / Canopy Minimalis Bergaransi | 081212877721"